Rabu, 30 November 2011










Taman Kreativitas Anak Indonesia merupakan Taman Pendidikan untuk anak berusia 2-6th yang berupaya meningkatkan motivasi belajar pada anak melalui kegiatan bermain dan pendidikan 'Life Skills'. Program TKAI disusun oleh tim Guru dan Psikolog yang sudah sangat berpengalaman, dengan tujuan membentuk anak Indonesia yang bahagia, tangguh, serta mudah beradaptasi dengan lingkungan di manapun ia berada.
TKAI menggunakan pendekatan 'multiple intelligence' agar keunikan dan potensi yang dimiliki oleh setiap anak dapat berkembang seimbang dan optimal, didukung oleh fasilitas lahan berkebun, rumah pohon, kebun binatang mini serta berbagai miniatur lingkungan di dalam maupun di luar rumah yang disediakan untuk menciptakan suasana belajar yang menyenangkan bagi anak.
Secara berkala TKAI juga mengadakan kunjungan belajar, seperti ke Pasar Tradisional, Markas Pemadam Kebakaran, Lanud Kepolisian Udara, Panti Asuhan, Penerbit Buku, Stasiun Radio dan masih banyak lagi, semata-mata agar Anak mendapat pengalaman langsung mengenai berbagai hal yang ada di sekitarnya.
by: anisya shinta

1 komentar:

  1. Oakley's Titanium sunglasses & accessories - TitsaniumArt
    TitsaniumTitanium sunglasses & accessories mens wedding bands titanium · Eyebrow Shaving · Shaving Accessories · Shop stiletto titanium hammer T-Shaving Accessories for titanium trim reviews Women · titanium rings Men's Shaving Accessories for titanium quartz meaning Men · Men's

    BalasHapus